Dicoret Persija, Begini Reaksi Penyesalan dari Bruno Matos

0
35

Suara.com – Persija Jakarta telah memastikan bakal melepas dua legiun asing yaitu Bruno Matos dan Steven Paulle jelang dibukanya bursa transfer paruh musim pada 27 Agustus sampai 19 September 2019. 

Matos diduga didepak dari tim karena perilaku yang kurang baik. Kemungkinan besar ini akibat dari perbuatannya mengumbar masalahnya dengan tim di media sosial miliknya. 

Sementara Steven Paulle dibuang lantaran cedera yang dideritanya tak kunjung sembuh. Terakhir kali pemain asal Prancis itu bermain yakni pada 22 Juni 2019 lalu melawan Persela Lamongan. 

CEO Persija Ferry Paulus menjelaskan bahwa Matos sudah mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen tim, sejak tahu ia bakal didepak.

Bahkan, menurut Ferry, pemain asal Brasil tersebut sudah meminta maaf atas perbuatan kurang menyenangkan yang sudah dilakukannya. 

“Dia (Bruno Matos) sudah minta maaf tentang perilaku terhadap tim. Terutama kepada pelatih dan Persija keseluruhannya,” kata Ferry saat dihubungi oleh wartawan. 

Sebagai gantinya, manajemen Persija sudah menyiapkan tiga legiun asing. Namun, hanya dua pemain saja yang bakal mendapat kontrak.

Akan tetapi, pria yang akrab disapa FP itu tidak mau membocorkan nama pemain yang bersangkutan. Hanya saja, ia memastikan dalam waktu dekat bakal tiba di Jakarta.



Sumber Berita

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini