Duh! Pangeran Harry Kedapatan Peluk Mantan Pacar Saat Meghan Markle Pergi

0
5

Suara.com – Pangeran Harry kedapatan memeluk mantan kekasihnya Chelsy Davy saat pesta perpisahan di Inggris beberapa waktu lalu.

Hal tersebut diwartakan oleh media Australia, Newidea.com.au.

Kabar bermula ketika Pangeran Harry dan istrinya Meghan Markle mengunjungi acara terakhir mereka sebagai anggota senior Kerajaan Inggris, Commonwealth Day pada 9 Maret 2020 lalu.

Sesaat setelah acara selesai, Meghan dikabarkan langsung kembali ke Kanada untuk menemui buah hatinya, Archie, sementara Harry tetap di Inggris agar bisa berpamitan dengan keluarga, kerabat dan sahabat-sahabat terdekatnya.

Kabar burung mengatakan sahabat Pangeran Harry membuat pesta perpisahan dan menghadirkan tamu kejutan yang tak lain dan tak bukan, Chelsy Davy sang mantan kekasih.

“Harry tau sangat tidak mungkin bertemu teman-temannya secara individu, jadi beberapa di antara mereka memutuskan untuk membuat acara sebelum dia kembali ke Kanada,” kata salah satu sumber kepada STAR.

Saat masuk ke ruangan pesta perpisahan, dikabarkan Harry cukup terkejut ketika melihat Chelsy. “Dia memberi Chelsy pelukan terbaik. Dia sangat senang Chelsy ada di sana. Chelsy dan Harry memiliki koneksi yang serius,” tambah sumber tersebut.

Chelsy adalah seorang pengacara. Keduanya menjalin kasih cukup lama yaitu sejak 2004 sampai 2011.

Dirumorkan, Harry awalnya sangat serius dan ingin meminang Chelsy. Hanya saja, Chelsy dikabarkan sangat tidak nyaman untuk menjadi sasaran perhatian karena menikah dengan anggota Kerajaan.

Kata beberapa orang, menghadiri pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton pada April 2011 menjadi puncak keputusan Chelsy untuk pergi dari sisi Harry.

Chelsy melihat begitu banyak pengorbanan yang dilakukan oleh Kate demi bisa menikah dengan seorang anggota Kerajaan Inggris.

Setelah itu, meski berpisah, keduanya masih dalam hubungan yang baik-baik saja.



Sumber Berita

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini